AXIS Internet Untuk Rakyat


AXIS Sebagai salah satu operator besar di tanah air dan penyedia layanan selular dan akses internet kembali menghadirkan layanan terbaru untuk memanjakan pelanggan setianya "AXIS Internet Untuk Rakyat". Sebuah layanan akses data yang sangat terjangkau, stabil dan tentunya dengan koneksi yang cepat. AXIS Internet untuk Rakyat’ akan bermanfaat bagi semua pengguna internet di Indonesia, termasuk para pelajar, guru, pekerja, ibu rumah tangga, dan berbagai kalangan masyarakat lainnya. Mereka semua dapat merasakan manfaat dari layanan ini untuk memenuhi kebutuhan mereka dalam mengakses internet, termasuk mencari informasi, mengirim dan menerima email, akses ke jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, serta jejaring sosial yang lain.

Sesuai dengan nama layanan yang dikhususkan untuk rakyat, layanan ini disediakan dengan harga yang terjangkau hanya Rp2/kb serta gratis internetan seharian setelah pakai Rp3,500. Murah dan sangat terjangkau bukan !!!!

Penawaran gratis akses internet unlimited setelah pemakaian Rp3,500 ini berlaku bagi pelanggan AXIS yang berada di Jabodetabek, Jawa, Sumatra Bagian Utara, Bali dan Lombok. Sedangkan bagi pelanggan AXIS di wilayah lainnya, dapat menikmati layanan intenet dengan tarif tetap dan terjangkau hanya Rp2/kb.


Nah Untuk sobat yang Suka eksis di social media? Sekarang bisa terus online di social media dengan harga hemat pake AXIS Eksis
Tersedia 2 pilihan paket AXIS Eksis, spesial untuk sobat. Silakan cek tabel berikut.


Untuk Mengaktifkan Layanan ini di ponsel/smartphone sobat bisa ikuti langkah-langkah dibawah ini.

1. Beli Perdana AXIS Dulu ya ... ^_^
2. Tekan *123*2# lalu klik Yes/Oke
3. Pilih paket sesuai keinginan sobat.


Namun untuk memudahkan sobat bisa langsung membeli Kartu Perdana AXIS Eksis, sobat bisa langsung menikmati internetan pakai AXIS.


AXIS juga menghadirkan Layanan AXIS PRO UNLIMITED, dengan Harga dan kuota sebagai berikut.

1. Paket Mingguan Rp. 24.900 dengan pemakaian 250MB
2. Paket Bulanan Basic Rp. 49.000 dengan pemakaian 500MB
3. Paket Bulanan premium Rp. 79.000 dengan pemakaian 1GB
4. Paket Bulanan Ultimate Rp. 149.000 dengan pemakaian 2GB

Semua paket yang ditawarkan AXIS ini memiliki kecepatan sampai 3,6 Mbps (tergantung jaringan di tempat masing-masing).
ayo tunggu apalagi segera datang ke galeri AXIS dan counter terdekat untuk memiliki kartu AXIS dan menikmati layanan AXIS Internet Untuk Rakyat.

 
BIO RACHI KOMUNIKA | DISTRIBUTOR RESMI